Week End With Pa & Ma

Posted: 28 September 2013 in Serambi Rumah

Sabtu pagi;

Pagi ini ayah mengajak ibu dan tentunya aku juga tuk berjalan pagi mengitari kompleks rumah Mbah Kakung di bilangan Tamalanrea. Sepulang dari kunjungan kerja ke Tidore, Padang, Banjarmasin dan jakarta beberapa pekan terakhir membuat bunda kelelahan sehingga merasa flu dan batuk. Aku yg didalam perut pun ikut merasa terguncang saat ibu lagi batuk sehingga Ayah ibu merasa udara pagi cukup efektif untuk sekedar melonggarkan paru2 pernafasan.

Kami mengitari rumah, menyusuri jalan raya kecil dgn berjalan santai. Eyang Kakung juga sedari tadi jg sudah berangkat ke ‘sawah’, yaitu sebidang tanah kecil berisi beberapa tanaman musiman dan kolam lele yg dibuatnya di hamparan sawah pemukiman penduduk desa  yg letaknya tak jauh dari rumah kompleks.

Sabtu Minggu adalah waktu untuk keluarga. Terkadang Ayah Ibu mengisi nya dengan jalan ke Mall atau sekedar hang out di tempat makan atau menonton film di Bioskop.

Hari ini, Ayah mengajak bunda mengitari pantai losari dan singgah di sebuah Resto yang sebenarnya sudah cukup lama tapi baru sempat dikunjungi. Nama Resto itu adalah Pisa Kafe.

Karena bunda flu, akhirnya pilihan menu pun jatuh ke beef burger dan juz blue Monday.

Ngemil di Pisa Kafe Mks

Ngemil di Pisa Kafe Mks

Ayah mengatakan, kafe ini cukup representatif dan rekomendit tuk dijadikan tempat makan. Harganya pun cukup terjangkau dengan layanan discount dari beberapa branding credit card termasuk diskont cc dari kantor Ayah.

Ayahku, Ds berlatar Menara Pisa - Italia

Tinggalkan komentar